Save Palestin, Save Masjidil Al-Aqsa From LKMI Manado

Perjanjian damai takkan pernah bisa menyelesaikan krisis di Palestina, karena sudah beberapa kali Israel melanggar perjanjian damai tsb. Israel adalah satu satunya negara anggota PBB yang tidak memiliki batas batas territorial. Israel dikenal sebagai negara zionis.


Zionisme adalah salah satu bentuk organisasi rasis Yahudi, gerakan ini bukan gerakan bawah tanah seperti Freemaonry ataupun Illuminati. Tujuan dari Zionis adalah menguasai dunia dengan Palestina sebagai pusatnya. Ini dikenal dengan agenda Novus Ordo Seclorum atau Tatanan Dunia Baru (New World Order). Amerika, walaupun dikenal dengan negara Kristen, tapi pemerintahannya dikuasai oleh Yahudi. Itulah mengapa ada istilah Judeo Christian (orang Kristen yang berpikiran Yahudi) atau Neo Conservative digedung Putih.


“Hai orang-orang yang beriman, jadilah kamu penolong (agama) Allah sebagaimana Isa ibnu Maryam telah berkata kepada pengikut-pengikutnya yang setia: “Siapakah yang akan menjadi penolong-penolongku (untuk menegakkan agama) Allah?” Pengikut-pengikut yang setia itu berkata: “Kamilah penolong-penolong agama Allah”, lalu segolongan dari Bani Israil beriman dan segolongan lain kafir; maka Kami berikan kekuatan kepada orang-orang yang beriman terhadap musuh-musuh mereka, lalu mereka menjadi orang-orang yang menang.” [QS. Ash Shaff,61 :14]


Saudaraku sebangsa dan setanah air,ayo update status di jejaring sosial facebook atau twitter milik kita untuk palestina agar para zionis laknatullah mengetahui bahwa kita ada dan mendukung saudara kita di palestina. jangan lupa save gambar-gambar dukung palestina untuk profil dp blackberry, facebook atu twitter kita. semoga Allah memberikan petunjuk untuk kita.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

World Kidney Day By LKMI Manado

Pekan Ilmiah LKMI Manado tentang Perlindungan Hukum Bagi Profesi Tenaga Kesehatan

LK Kes Lkmi Hmi Manado